Setelah muncul gra knya seperti gambar berikut, kita lakukan klik kanan pada tabel, pilih ‘data table’ untuk memasukkan datanya.
dan Inilah Hasil terakhir dari chartnya
Membuat Org Chart dengan menggunakan Microsoft Visio
Microsoft Visiocontoh pemanfaatan Org chart untuk membuat chart untuk organisasi sebuah perusahaan. Pertama siapkan spreadsheet Excel memiliki bidang, nama, Supervisor, penunjukan, Departemen, dan telepon. Nama eld berisi nama dari semua karyawan yang bekerja di departemen yang berbeda, sedangkan bidang Super visor mengandung nama supervisor atau team leads. Bidang ini sangat penting untuk membuat bagan organisasi, seperti itu mendefinisikan struktur dasar & hirarki dalam grafik
Sekarang peluncuran Visio 2010, kepala ke lihat tab, di bawah menu Pengaya, dari pilihan Bisnis, klik organisasi Chart Wizard. Ini akan mulai Wisaya bagan organisasi, pada langkah pertama, mengaktifkan informasi yang sudah disimpan dalam leataupun database opsi dan klik berikutnya.
Seperti kita mengimpor Excel sheet, pilih opsi kedua untuk mengimpor Excel
spreadsheet
Tentukan Excel le path dan klik Next untuk melanjutkan
Dalam langkah ini, Anda perlu menentukan bidang yang benar-benar mende nisikan struktur organisasi. Dalam kasus kami, berikut adalah bidang nama & Supervisor. Setelah menentukan bidang, klik Next untuk melanjutkan lebih jauh.Sebagai organisasi adalah terutama untuk menampilkan hirarki Departemen/karyawan bekerja di organisasi dengan cara mereka dihubungkan bersama-sama, dan yang pengawasi mereka. Mengingat ini, dalam langkah ini kita akan meninggalkan keluar Pengawas lapangan, karena itu dimasukkan tidak akan diperlukan karena Visio otomatis chalks-out struktur dasar yang dide nisikan dalam Excel sheet. Tambahkan sisa kolom di bawah kategori bidang Tampilkan, lalu klik berikutnya.
Sekarang memilih kolom yang ingin Anda sertakan dalam bentuk struktur organisasi dan klik berikutnya.
Langkah ini adalah tentang melanggar gra k ke beberapa halaman, jika Anda berurusan dengan 100 + karyawan, Anda mungkin ingin menentukan nomor halaman yang struktur organisasi akan ditampilkan. Tapi dalam kasus kami, kita berhadapan dengan banyak kurang jumlah data, sehingga kita akan mengaktifkan saya ingin untuk secara otomatis istirahat saya bagan organisasi di seluruh halaman pilihan. Tentukan nama Anda perlu menunjukkan di bagian atas halaman. Jika Anda mengalami kurang dari 20 hierarki, masukkan nama karyawan peringkat tertinggi dalam organisasi dan klik selesai akhir wizard.
Ini akan langsung menciptakan organisasi dari ditentukan spreadsheet Excel. Karyawan peringkat tertinggi akan ditampilkan di atas organisasi, mengawasi berbagai karyawan dari Departemen yang berbeda. Seperti ditunjukkan di bawah, bawa hannya segera lebih lanjut mengelola karyawan lain dan seterusnya.
Untuk memajukan kustomisasi, kepala ke tab Org bagan, di sini Anda akan menemukan kelompok-kelompok yang berbeda untuk pengaturan up dalam bagan organisasi hierarki dan mengelola posisi karyawan lain. Mengatur grup, bentuk pengaturan dapat diubah dan menyediakan navigasi yang mudah melalui grafi k. Anda juga dapat mengubah jenis posisi dan menyembunyikan bawahan karyawan dipilih. Dari gambar grup, Anda dapat menyisipkan gambar karyawan, Departemen, dll.
Dari kelompok sinkronisasi, Anda memiliki pilihan untuk menciptakan salinan yang disinkronkan dan memperluas bawahan karyawan dipilih. Di bawah kelompok organisasi Data, Anda dapat mengubah seluruh tata letak organisasi dari tampilan pilihan termasuk bentuk tampilan, menunjukkan pembagi, mengaktifkan/menonaktifkan
Jika pada setiap titik waktu, Anda perlu memasukkan po sisi baru atau mengumumkan Lowongan, organisasi stensil selalu tersedia di sidebar kiri. Tarik bentuk organisasi yang dikehendaki ke halaman utama diagram, untuk mempertahankan integritas struktur, yaitu, untuk memasukkan bawahan bagi karyawan tertentu, tarik bentuk posisi atas kotak bentuk karyawayang sudah ada. Misalnya, kami telah menambahkan konsultan dalam organisasi, yang langsung di bawah CEO, untuk mempertahankan ini,kami telah menyeret kotak konsultan dan hanya menjatuhkannya atas kotak CEO untuk membuat posisi bawahan langsung.
Menambahkan rincian ke posisi baru adalah menang, hanya klik kanan kotak posisi baru dan klik Properti. Ini akan membuka dialog bentuk Data, mulai mengisi semua informasi yang relevan dan klik OK.
Di sini Anda dapat melihat posisi baru dibuat mudah diisi dengan semua informasi yang ditentukan. Sekarang memperluas organisasi tidak memerlukan pemeliharaan daftar panjang lagi. Di bawah tab Desain, Anda juga dapat mencoba desain yang berbeda & layout atas struktur organisasi untuk membuatnya terlihat lebih amboyan dan profesional.
Komentar
Posting Komentar